Tuesday, October 28, 2008

DPP Ikadin Otto Hasibuan adalah IkadinYang Sah

Korwil Ikadin Kalbar.

Pada pelaksanaan Munas DPP Ikadin di Balikpapan sempat diwarnai dengan perselisihan diantara beberapa anggota Ikadin yang kemudian diketahui adalah pendukung Teguh Samudera dan berkeinginan DPP Ikadin dipimpin oleh Teguh Samudera untuk periode 2007-2012.


Selama berjalanannya Munas ternyata dukungan terhadap Otto Hasibuan semakin menguat dan puncaknya pada saat sidang pleno pemilihan Ketua Umum Ikadin, Otto Hasibuan didukung oleh 75 DPC dari 105 DPC yang hadir dalam Munas, tetapi kubu Teguh Samudera sebagai pesaing tidak mendapatkan dukungan jumlah suara dari DPC Ikadin seperti yang diharapkan.
Selama Munas tersebut berkembang issue bahwa langkah-langkah Teguh Samudera telah didukung oleh advokat Senior Adnan Buyung Nasution termasuk untuk membuat membuat Ikadin tandingan.

Munas DPP Ikadin di Balikpapan telah memenuhi kuorum karena dihadiri 82 DPC dari 105 DPC yang ada, dan Otto Hasibuan memperoleh 75 suara dan karena jumlah suara sangat signifikan maka Otto Hasibuan terpilih sebagai Ketua Umum Ikadin yang kemudian seperti telah diketahui untuk mendampingi DR.Otto Hasibuan, SH.MH maka dipilih Sekjennya adalah Adardam Achyar, SH.MH.

Pengurus Ikadin 2007-2012 dilengkapi dengan Dewan Penasehat yang diketuai oleh Sakti Hasibuan SH dan Dewan Kehormatan diketuai Luhut MP Pangaribuan SH, jadi berdasarkan fakta tersebut membuktikan DPP Ikadin pimpinan DR.Otto Hasibuan, SH.MM adalah yang sah.


Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home