Thursday, October 23, 2008

Rapim Ikadin

di post dari : http://www.pontianakpost.com

PONTIANAK--Ketua Koordinatir Wilayah Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) Kalbar, Zainudin H Abdul Kadir SH mengatakan, untuk melaksanakan amanat anggaran dasar (AD) dan peraturan rumah tangga (PRT), DPP Ikadin akan menggelar rapat pimpinan dan halal bihalal. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada 17 Oktober mendatang di Hotel Sari Pan Pacifik Jak-pus.

“Berdasarkan kepada keputusan Musyawarah Nasional (Munas) Ikadin di Hotel Novotel Kaltim tangal 3 Mei s/d 2 Juni 2007, diputuskan DPP Ikadin rapat pimpinan ikatan Advokat Indonesia Rapim Ikadin dan Halal Bihalal akan dilaksanakan pada 17 Oktober,” kata dia kepada Pontianak Post kemarin.
Kegiatan Rapim Ikadain dan halal bihalal tersebut, menurut Zainudin, rencananya akan diikuti oleh seluruh pengurus DPP Ikadin, koordinatoro wilayah Ikadin se-Indonesia dan seluruh ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikadin se-Indonesia. “Sebagai penceramah adalah Prof Dr H Moch Mahfud MD SH yang juga ketua mahkamah konstitusi,” katanya.

Dikatakannya, pada kegiatan ini merupakan follow-up motivasi dari Ikadin itu sendiri untuk menegakan hukum dan keadilan serta meningkatkan kesadaran anggota masyarakat dalam negara hukum Indonesia. Selain itu juga untuk menegakan hak-hak azasi manusia dengan Pancasila dan UUD 1945.“Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturhami dan memelihara setia kawan diantara para advokat. Disini kita juga akan merumuskan berbagai masalah seperti memperjuangkan hak dan kepentingan para advokat dalam melakukan tugasnya,” tandasnya seraya berharap kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi para kemajuan dan kualitas kerja advokat di Kalbar. (bdi)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home