Friday, October 17, 2008

KISRUH - 1

‘FIAT JUSTITIA ROEAT COELUM’
For : My brother or sister.
Let this be our destiny to begin each new day together to share our future forever....................

KISRUH IKADIN - 1
Kisruh yang terjadi di tubuh Ikadin adalah hal yang memalukan. Munas yang dilakukan pada tanggal 31 Mei s/d 2 Juni 2007, seharusnya bisa membawa Ikadin ke arah yang lebih baik, tapi kemudian kenapa selanjutnya malah membawa keterpurukan.
Seluruh anggota Ikadin tahu bahwa untuk mengikuti Munas di Balikpapan pada waktu itu harus dilengkapi dengan surat mandat dari setiap DPC Ikadin , dan jelas tertulis bahwa mandat diberikan kepada anggota dengan tujuan untuk mengikuti Munas ikadin di Hotel Novotel Balikpapan, dan peserta Munas hadir pada waktu itu telah mengantongi nama yang diamanatkan oleh seluruh anggota DPCnya masing-masing. Lantas kemudian jika ada anggota yang mengadakan Munas sendiri di hotel yang berbeda, karena tidak sepakat dengan cara pemilihan yang diadakan apakah bisa dikatakan membawa aspirasi masing-masing DPC Ikadin atau hanya aspirasi sendiri? Padahal mekanisme pemilihan tersebut diserahkan kepada forum Munas untuk menentukannya.
Sekarang mari kita kilas balik ke belakang, pada saat Munas beberapa anggota yang mengatakan mewakili DPC Ikadin dari beberapa kabupaten melakukan walk out dan berjalan kaki menuju tempat Munasnya sendiri di Hotel Bahtera Balikpapan.
Di lihat dari fakta tersebut, apakah semua mata tertutup atau pura-pura tidak tahu, kalau sebenarnya niat walk out tersebut sudah direncanakan jauh hari sebelumnya. Hal tersebut dibuktikan karena hotel tempat Munas tandingan telah disiapkan dengan sangat matang.
Kita tahu semua bahwa jika kubu Dr.Teguh Samudera tidak walk out maka mereka akan menelan rasa malu yang luar biasa, karena dalam pemilihan langsung tersebut akan kalah telak. Jadi sekarang DPP Ikadin pimpinan siapa yang legitimate?.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home