Wednesday, October 15, 2008

Sikap Ikadin Kalbar

Bahwa membaca berita yang terus simpang siur mengenai kepemimpinan DPP IKADIN di Media Massa, baik Nasional maupun Daerah, dimana kami khawatir akan mengaburkan inti permasalahan yang sebenar telah terjadi di dalam tubuh IKADIN.

Bahwa kami selaku anggota IKADIN tidak ingin organisasi profesi kami menjadi bulan-bulanan, dan menjadi komsumsi publik karena konflik yang sedang terjadi sekarang ini, sehingga menimbulkan image negative bagi kami semua.

Untuk itu Saya selaku KOORDINATOR DPP IKADIN KALIMANTAN BARAT dengan ini menyatakan sikap sebagai berikut:

1. Bahwa sebagaimana keputusan MUNAS IKADIN ke IV di Hotel Novotel, Balik Papan Kalimantan Timur pada tanggal 31 Mei s/d 2 Juni 2007 telah dipilih secara aklamasi bahwa yang menjadi Ketua DPP Ikadin adalah DR.Otto Hasibuan, SH,MM.

2. Bahwa seluruh DPC IKADIN KALIMANTAN BARAT hanya mengakui DPP IKADIN dibawah kepemimpinan DR.OTTO HASIBUAN, SH, MM adalah DPP IKADIN yang sah, dan kami tidak mengakui adanya kepemimpinan atau IKADIN tandingan yang lain.

3. Bahwa selain itu kami menghimbau kepada insan pers agar menghormati dan memberikan ruang kepada intern kami agar dapat menyelesaikan konflik tersebut dengan baik.

KORWIL DPP IKADIN KALIMANTAN BARAT

Ttd

ZAINUDDIN H.ABDULKADIR, SH

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home